Rasa Terpendam

Apakah itu cinta??

apakah itu sayang??

apakah perasaan teman?

Bahkan apakah itu persahabatan?

 

Aku tak tahu

Perasaan itu membelenggu hatiku

Memenuhi pikiranku

Mematikan langkahku

 

Kulewati diriya

Jantung ini bergetar seakan gitar

Yang penuh dengan nada irama

Yang diselingi dengan suasana indah

 

Kuberusaha untuk mengucap

Namun lidah ini kelu

Hati ini selalu berkata

Katakan , katakan padaku

 

Aku bingung apa yang akan aku katakan

Langkah ini mendekatinya

Hanya sebuah bayangan yang tersisa

Mata terurai air mata

 

Aku mencoba berlari kencang

Tapi kaki ini sulit untuk melangkah

Aku ingin menjerit kencang

Llidah ini kelu tak bergerak

 

Kini aku mulai menghilangkan perasaan itu

Menghilangkan hayalku

Tentang dirinya dihatiku

Tentang wajahnya dipikiranku

 

Perasaan itu telah hilang

Bayangan itu telah tiada

Getaran itu telah musnah

Rasa itu entah pergi kemana

 

About rahmadieta

aku baik
This entry was posted in puisi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

