Kisahku

Mengapa semua ini harus terjadi pada ku???sudah hampir 3 tahun kita bersama, orang tua juga sudah menyetujui…Kenangan yang begitu sangat banyak..apakah harus aku lupakan begitu saja???semua itu tidak mudah.. ya memang, q tahu Bapak sudah meninggal ,,sekarang kamu  juga yang menjadi kepala Keluarga. Selain itu, kamu juga yang menanggung semua kebutuhan dikeluargamu. Q juga tahu adik – adikmu banyak, masih kecil – kecil, Kamu juga yang memikirkan masa depan mereka.  Karena kamu anak cowok yang paling besar..Tanggung jawab dikeluargamu juga cukup besar..q sampai sekarang juga masih bingung, mengapa kamu memutuskan aku begitu saja. Tanpa sebab yang jelas. Padahal qt juga saling percaya, Qta pacaran juga jarak jauh..kamu dijakarta, sedangkan  aku dsolo..Tapi setelah kamu diterima di Kalimantan semuanya itu berubah begitu cepat..qt juga jarang sekali bertemu. Paling waktu aku pulang dan kamu pulang qta baru bisa ketemu…kalau kamu pulang dan aku tidak pulang atau sebaliknya qta juga tidak bisa ketemu….q gak tau sekarang kamu bagaimana…Setelah kamu memutuskan aku, qta sudah tidak komunikasi lagi.  Kamu pernah bilang kalau hpmu rusak…Tapi sampai sekarang no’ mu juga gak aktif. . Dulu kamu juga berjanji kalau tahun baru besuk kamu pulang, kamu akan bertemu dengan ku..Kamu ingin jalan – jalan, walaupun missal aku tidak pulang kerumah aku berada disolo. Kamu juga ingin main ke solo….Tapi Semua ini tinggal kenangan..

Sampai sekarang aku masih bingung….sebenarnya kamu itu kenapa????Aku harap kamu baik – baik saja dimanapun kamu berada dan dalam lindungan-NYA. Aku Selalu berdo’a dan berharap semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali…Aku percaya jika jodoh tidak akan kemana, Jika tidak berjodoh pasti ada yang terbaik buat kita. Sampai sekarangpun aku masih sulit untuk melupakanmu…Aku sudah mencari kesibukan untuk dapat melupakanmu…tapi sampai sekarangpun, aku sulit untuk menjalani semua ini…. Aku juga berharap semoga kamu tahu aku sekarang bagaimana.. Tapi kayaknya mustahil, karena kita sudah tidak ada komunikasi sama sekali.  Aku tidak akan pernah menyesal dekat sama kamu,..Terimakasih sudah pernah mengisi hari – hari ku…Terimakasih juga selama kita bersama, kamu sudah memberikan  aku banyak pengetahuan tentang agama. Semoga cepat SUKSES dan Semoga cita – citamu ingin jadi pengusaha tercapai. Amien……

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About rahmadieta

aku baik
This entry was posted in cerpen and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

